Tag: Crotone

Livescore

Live Score – Hasil Crotone vs AC Milan, Berakhir Dengan Imbang 1-1

hasil-crotone-vs-milan

Dengan hasil Crotone vs AC Milan dalam lanjutan gionarta 35 kompetisi Liga Italia kemarin malam, yang berakhir dengan imbang 1-1. Tim tuan rumah yang unggul terlebih dahulu berkat gol cepat yang dicetak oleh Marcello Trota pada menit ke 8. Crotone pun gagal mengamankan tiga poin penuh mereka, setelah gol yang dicetak Gabriel Paletta di menit ke 50, sekaligus menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Hasil kedua tim dalam pertandingan kemarin, tidak merubah posisi mereka masing-masing diklasemen Seri A. Yang mana AC Milan berada di peringkat 6 dengan mengkoleksi 59 poin. Sementara dari tim tuan rumah, Crotone tetap berada di urutan 18 yang hanya mengumpulkan 25 poin. Dengan begitu, Milan harus terus berjuang untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Meski Rossonerri masih bertahan diposisinya dalam enam besar klasemen sementar, yang berselisih 6 poin dari Atalanta yang berada di peringkat kelima.Sedangkan Crotone sedang berjuang dengan keras untuk dapat menghindari dari zona degradasi musim depan. Karena sampai gionarta ke 35 pekan ini, Crotone tidak bergerak sedikit pun dari dasar klasemen.

hasil-crotone-vs-milan
pemain milan yang sedang merayakan gol

Croten Pernah Mengalahkan Tim Besar di Italia

Meski Crotone yang saat ini berada di zona merah, mereka pun mampu mengalahkan tim besar di Italia yaitu Inter Milan dan bermain imbang melawan Fiorentina. Dan mereka pun memiliki kiper terbaik, yang mampu menyelamatkan gawang terbanyak kedua di ajang Seri A yang bernama Alex Cordaz dengan totoal 129 penyelamatan.

Hal itu tidak bisa dianggap remeh oleh Milan, meski lawannya berada di papan bawah klasemen. Sebab, bukan tidak mungkin nasib tim asuhan Vicenzo Montella akan merasakan hal yang sama dengan tim besar lainnya yang pernah ditundukkan oleh I Pitagorici. Dimana AC Milan suskes memenangkan dalam pertemuan pertama mereka di ajang Liga Italia musim ini yang mengakhiri skor 2-1.

AC-Milan-v-FC-Crotone
milan yang mendapatkan tendang bebas

Jalannya Pertandingan Crotone vs AC Milan Dibabak Pertama

Bermain dimarkas, tim asuhan Davide Nicola terus memberikan tekanan dari menit awal. Setelah bermain selama dua menit, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma harus jatuh bangun dalam penyelamatan. Milan yang nyaris dikalahkan oleh tim tuan rumah, Crotone dalam pertandingan pekan ini. Dimana Marcello Trotta mencetak gol dengan cepat di menit ke 8.

Yang mana pertahana buruk dari tim asuhan Vicenzo Montella, membuat kiper milan harus kebobolan. Usai mendapatkan umpan lambung yang diberikan oleh Andrea Nalini, Trotta yang menang dalam perebutan bola, lalu melepaskan bola yang berjarak dekat di depan gawang lawan. Dengan gol cepat itu, membuat Crotone lebih percaya diri.

Akan tetapi, tim yanag berjuluk Rossonerri itu ingin memiliki tiket untu tampil ke ajang Eropa, terus mengacak-acak lini pertahanan tim tuan rumah yang begitu Ketat. Milan pun hanya bisa menendang kearah gawang lawan dengan tepat di menit 36. Tidak lama kemudian, Milan pun memiliki kesempatan emas setelah Suso menggocek pemain lawan di dalam kotak penalti.

Ketika bola ditendang dengan keras, kiper Crotone yang bernama Alex Cordaz terlalu siap uyntuk menghentikan bola tersebut. Tidak lama kemudian, Suso kembali melakukan ancaman kepada tim lawan. Akan tetapi, hingga babak pertama selesai, Milan pun masih tertinggal dengan skor 1-0.

Memasuki Babak Kedua Laga Crotone vs AC Milan

Memulainya babak keduanya, Crotone nyaris memberikan kejutan kembali. Pemain Milan yang sempat kehilangan bola tengah yang berakibat serangan balik. Bagusnya, kiper Milan mampu menyelamatkan tendangan yang dilepaskan oleh Trotta agar tidak membuat gol kedua bagi tim tuan rumah.

Pada menit 50, Milan berhasil menyamakan kedudukan setelah umpan lambung, Kucka yang menyundul bola kedalam kotak penalti. Yang membuat perebutan bola terjadi, dan Paletta mampu memberikan gol untuk penyeimbang bagi Milan. Dengan gol tersebut, Milan lebih agresif dalam menyerang.

Hasil pertandingan ini, kedua tim tidak memiliki perubahan di posisi mereka masing-masing dalam klasemen Liga Italia.

Be the First to comment. Read More