Tag: Liga Europa

Berita

Barzagli: Pogba Merasa Menyesal Pergi Dari Juventus

Paul-Pogba-Manchester-United

Andrea Barzagli merasa yakin, jika Paul Pogba mungkin merasa menyesal atas keputusan yang dibuatnya untuk hengkang dari Juventus untuk bermain bersama Manchester United. Dimana pemain asal Perancis tersebut tampil dengan sangat baik, ketika dirinya masih bermain dengan mantan klubnya.

Pemain 24 tahun itu lebih memilih meninggalkan Turin untuk bermain di Old Trafford, sekaligus memecahkan rekor tansfer termahal di awal musim 2016-2017 lalu. Bermain kembali bersama Manchester United, sang pemain pun tidak dapat tampil dengan peforma terbaiknya ketika dia bermain bersama Bianconeri.

Yang mana mantan klubnya saat ini, akan bermain di babak semi final Liga Champions untuk mengahdapi AS Monaco. Dan juga akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia, yang mana Old Lady sedang berada di jalur kemenangan untuk menjuarai keenam kalinya secara beturut-turut dalam meraih gelar juara Seri A.

Paul-Pogba-Manchester-United
pogba yang gagal mencetak gol untuk manchester united

Barzagli Komentari Pogba Untuk Juventus

Barzagli pun juga mengakui bahwa Paul Pogba tidak dapat meramalkan keberhasilan Juventus di kancah Eropa. Tetapi, senior bek itu begitu yakin untuk timnya saat ini dalam yang masuk dalam empat besar di kompetisi Liga Champions membuat pemain timnas Perancis itu merasa menyesal.

“Waktu itu, saya berbincang dengan Pogba melalui video chat. Dia pun sangat senang bahwa kami sudah berada di semi final Liga Champions dan memberikan semangat kepada kami,” Barzagli Kepada media.

“Siapa saja yang pergi dari tim ini, akan menjadi bagian dari itu. Kekuatan terbesar kami selama bertahun-tahun selalu untuk tim.”

“Di sisi lain, dia (Pogba) ingin bermain di sana.”

“Tetapi mereka membuat keputusan yang sudah anda buat. Tidak ada yang mengharapkan untuk pergi dan melihat timnya mampu berada di perempat final kompetisi Liga Champions musim depan.”

Sementara itu, Pogba sukses mengangkat Piala EFL bersama Inggris dan masih berjuang dalam perebutan Liga Europa.

paul pogba manchester united
pogba yang sedang megontrol bola atas

Barzagli: Penyesalan Pogba Meninggalkan Juventus

Bek juventus yang bernama Andrea Barzagli mengatakan bisa saja Paul Pogba merasa menyesal yang pergi di musim panas silam. Dimana Nyonya Tua saat ini memiliki kesempatan untuk meraih treble winner.

Pemain asal Perancis itu hengkang dari Juventus untuk kembali bermain bersama mantan klubnya, Manchester United. Dan gelandang tersebut telah membuat rekor transfer dalam pmbelian pemain termahal dalam sejarah.

Saat ini, pernampilan Pogba yang memperkuat Red Devils diperdebatkan karena banderolnya yang sangat luar biasa. Selain itu, Manchester United gagal bersaing dalam persaingan trofi Liga Inggris dan masih berjuang untuk dapat tempat di posisi empat besar. Meski mereka masih bermain di Liga Europa.

Sedangkan, Juventus yang telah ditinggalkan oleh pemain berusia 24 tahun itu dalam situasi terbaik. Yang mana mereka memiliki peluang besar dalam mengangkat gelar juara Scudetto untuk keenam kalinya secara berturu-turut. Dan juga melangkah ke babak final Coppa Italia, serta sukses melaju ke semi final Liga Champions.

Mantan pemain yang pernah bermain di Liga Italia bersama Juve itu, memberikan dukungan kepada mantan klubnya untuk bisa meraih ketiga ajang tersebut. Tapi, Barzagli yakin bahwa mantan rekan setimnya tidak dapat meramalkan jika Juve bakal sukses seperti sekarang ini.

“Saya sempat nonton Pogba melalui video chat. Dia benar-benar senang bahwa kami bisa mencapai semi final Liga Champions dan memberikan dukungan kepada kami,” kata Barzagli kepada media.

“Meski pemain yang telah meningglakan tim ini, akan menjadi bagian dari tim. Karena kekuatan yang terbesar bagi kami di beberapa tahun terakhir ini adalah tim. Kemungkinan dia akan merasa senang jika berada di sini.”

Be the First to comment. Read More