Category: Livescore

Livescore

Livescore – Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Skor 2:1

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid dalam babak semi final Liga Champions semalam, yang berakhir dengan skor 2-1. Dimana di pertandingan itu dimenangkan oleh tim tuan rumah, Atletico yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada tanggal kamis lalu. Sangat disayangkan, kemenangan Los Colchoneros gagal ke babak final dikarenakan kalah agregat gol 2-4 dari Los Blancos.

Bermain di kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon, Madrid terus memberikan tekanan terhadap tuan rumah. Yang mana Los Rojiblancos berkeinginan untuk mengejar ketertinggalan mereka 3-0 di leg pertama. Pada akhirnya menit pertama berlangsungnya pertandingan, gawang yang dijaga oleh kiper Keylor Navas berhasil dibobol berkat gol Saul.

Berlangsung Babak Pertama Atletico Madrid vs Real Madrid:

Pada awal babak pertama kedua tim bermain dengan hati-hati, agar tidak kejebolan terlebih dahulu. Meski tim tuan rumah membutuhkan banyak gol dalam leg kedua. Madrid sempat memberikan tekanan kepada tim tuan rumah, namun tidak menghasil gol. Pada menit 12, gol yang di cetak oleh Saul membuat timnya bersemangat untuk mengejar ketertinggalan agregat.

Yang mana gol itu terjadi dari spak pojok Koke, tidak lama kemudian Saul Niguez pun menyambar dengan sundulan keras yang tidak dapat dihadang oleh Navas. Upaya kerja keras dari pasukan Diego Simeone kembali membuahkan hasil. Dimenit ke 15, Fernando Torres mendapatkan pelanggarang keras oleh Raphael Varane di zona terlarang, yang dihadiahi penalti oleh wasit.

Ditunjuknya Antoine Griezmann yang mengeksekusi tendang penalti, mampu menjalankan tugas dengan sangat baik. Yang mana tendangan keras dilepaskan oleh striker berusia 26 tahun tersebut sempat mengenai tangan Navas, namun bola berhasil masuk k edalam gawang tim lawan. Menjadikan skor 2-0 atas tim tuan tumah, Atletico Madrid.

Tim tamu yang tertinggal dua angka pun, mencoba keluar dari masalah mereka yang terus menyerang habis-habisan. Jelang babak pertama setelah, Real Madrid membuat gol balasan yang sekaligus untuk memperkecil kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Isco. Awalnya, bola yang dikuasai oleh Karim Benzema di sisi kiri yang menusuk ke jantung pertahanan Atleltico. Kemudian bola diumpan ke Toni Kroos yang mencoba melepaskan tendangan kerasnya.

Akan tetapi, bola masih bisa dihadang oleh Jan Oblak. Dengan bola muntah, pada akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Isco yang membobol ke gawang Atletico. Hingga peluit panjang berbunyi, skor pun berubah menjadi 2-1.

Dimulai babak kedua Atletcio Madrid vs Real Madrid di Liga Champions:

Berlangsungnya babak kedua, dimana kedua tim saling menekan, namun tidak ada satupun gol yang tercipta. Meski banyaknya peluang yang didapatkan oleh Atletico, sayang tidak ada yang membuahkan gol. Sementara barisan belakang yang di miliki oleh pasukan Zinedine Zidane begitu kokoh yang menahan tekanan dari tim tuan rumah dalam mempertahankan agregat. Sehingga skor 2-1 sampai akhir laga.

Dengan hasil pertandingan ini, Real Madrid memastikan timnya untuk melangkah ke babak final menghadapi Juventus. Sedangkan Atletico Madrid dan AS Monaco akan memperebutkan tempat ketiga.

Prediksi Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid di Leg Kedua:

Dalam laga leg kedua babak semi final di ajang Liga Champions, akan berlangsung pertandingan Atletico Madrid berhadapan dengan Real Madrid diprediksikan akan berjalan dengan sengit. Yang mana tim tuan rumah telah tertinggal di leg pertama, dengan begitu Atletico akan berjuang untuk dapat membalikan keadaan di depan para pendukungnya.

Disis lain, Real Madrid tidak begitu terbebani dalam pertandingan di leg kedua babak semi final kompetisi Liga Champions. Karena mereka di leg pertama sudah mengantongi 3 gol dalam pertandingan lalu. Akan tetapi Real Madrid tidak boleh menganggap remeh sat berkunjung di kandang Atletico. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus tetap waspada dari ancaman yang akan diberikan oleh rival mereka.

Be the First to comment. Read More
Livescore

Live Score – Hasil Crotone vs AC Milan, Berakhir Dengan Imbang 1-1

hasil-crotone-vs-milan

Dengan hasil Crotone vs AC Milan dalam lanjutan gionarta 35 kompetisi Liga Italia kemarin malam, yang berakhir dengan imbang 1-1. Tim tuan rumah yang unggul terlebih dahulu berkat gol cepat yang dicetak oleh Marcello Trota pada menit ke 8. Crotone pun gagal mengamankan tiga poin penuh mereka, setelah gol yang dicetak Gabriel Paletta di menit ke 50, sekaligus menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Hasil kedua tim dalam pertandingan kemarin, tidak merubah posisi mereka masing-masing diklasemen Seri A. Yang mana AC Milan berada di peringkat 6 dengan mengkoleksi 59 poin. Sementara dari tim tuan rumah, Crotone tetap berada di urutan 18 yang hanya mengumpulkan 25 poin. Dengan begitu, Milan harus terus berjuang untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Meski Rossonerri masih bertahan diposisinya dalam enam besar klasemen sementar, yang berselisih 6 poin dari Atalanta yang berada di peringkat kelima.Sedangkan Crotone sedang berjuang dengan keras untuk dapat menghindari dari zona degradasi musim depan. Karena sampai gionarta ke 35 pekan ini, Crotone tidak bergerak sedikit pun dari dasar klasemen.

hasil-crotone-vs-milan
pemain milan yang sedang merayakan gol

Croten Pernah Mengalahkan Tim Besar di Italia

Meski Crotone yang saat ini berada di zona merah, mereka pun mampu mengalahkan tim besar di Italia yaitu Inter Milan dan bermain imbang melawan Fiorentina. Dan mereka pun memiliki kiper terbaik, yang mampu menyelamatkan gawang terbanyak kedua di ajang Seri A yang bernama Alex Cordaz dengan totoal 129 penyelamatan.

Hal itu tidak bisa dianggap remeh oleh Milan, meski lawannya berada di papan bawah klasemen. Sebab, bukan tidak mungkin nasib tim asuhan Vicenzo Montella akan merasakan hal yang sama dengan tim besar lainnya yang pernah ditundukkan oleh I Pitagorici. Dimana AC Milan suskes memenangkan dalam pertemuan pertama mereka di ajang Liga Italia musim ini yang mengakhiri skor 2-1.

AC-Milan-v-FC-Crotone
milan yang mendapatkan tendang bebas

Jalannya Pertandingan Crotone vs AC Milan Dibabak Pertama

Bermain dimarkas, tim asuhan Davide Nicola terus memberikan tekanan dari menit awal. Setelah bermain selama dua menit, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma harus jatuh bangun dalam penyelamatan. Milan yang nyaris dikalahkan oleh tim tuan rumah, Crotone dalam pertandingan pekan ini. Dimana Marcello Trotta mencetak gol dengan cepat di menit ke 8.

Yang mana pertahana buruk dari tim asuhan Vicenzo Montella, membuat kiper milan harus kebobolan. Usai mendapatkan umpan lambung yang diberikan oleh Andrea Nalini, Trotta yang menang dalam perebutan bola, lalu melepaskan bola yang berjarak dekat di depan gawang lawan. Dengan gol cepat itu, membuat Crotone lebih percaya diri.

Akan tetapi, tim yanag berjuluk Rossonerri itu ingin memiliki tiket untu tampil ke ajang Eropa, terus mengacak-acak lini pertahanan tim tuan rumah yang begitu Ketat. Milan pun hanya bisa menendang kearah gawang lawan dengan tepat di menit 36. Tidak lama kemudian, Milan pun memiliki kesempatan emas setelah Suso menggocek pemain lawan di dalam kotak penalti.

Ketika bola ditendang dengan keras, kiper Crotone yang bernama Alex Cordaz terlalu siap uyntuk menghentikan bola tersebut. Tidak lama kemudian, Suso kembali melakukan ancaman kepada tim lawan. Akan tetapi, hingga babak pertama selesai, Milan pun masih tertinggal dengan skor 1-0.

Memasuki Babak Kedua Laga Crotone vs AC Milan

Memulainya babak keduanya, Crotone nyaris memberikan kejutan kembali. Pemain Milan yang sempat kehilangan bola tengah yang berakibat serangan balik. Bagusnya, kiper Milan mampu menyelamatkan tendangan yang dilepaskan oleh Trotta agar tidak membuat gol kedua bagi tim tuan rumah.

Pada menit 50, Milan berhasil menyamakan kedudukan setelah umpan lambung, Kucka yang menyundul bola kedalam kotak penalti. Yang membuat perebutan bola terjadi, dan Paletta mampu memberikan gol untuk penyeimbang bagi Milan. Dengan gol tersebut, Milan lebih agresif dalam menyerang.

Hasil pertandingan ini, kedua tim tidak memiliki perubahan di posisi mereka masing-masing dalam klasemen Liga Italia.

Be the First to comment. Read More